NEWS

Berkat Live Action, Penjualan Game 'The Witcher' Meningkat Hingga 500 Persen!

Keyboard22   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Bukan hanya itu, presentasi jalan cerita sangat menarik yang ditawarkannya juga membuat Netflix tertarik untuk membuat adaptasi live-actionnya.

Hasilnya? Adaptasi live-action Netflix tersebut kini membuat penjualan game The Witcher meningkat hingga 554 persen. Data tersebut dilaporkan oleh NPD Group yang mengungkapkan setidaknya pada penghujung tahun 2019 kemarin angka penjualannya meningkat pesat jika dibandingkan pada Desember 2018.

Baca ini juga :

» Gamer Rise Up! PUBG Rilis Pan Edisi Terbatas untuk Bantu Kebakaran Hutan di Australia!
» Hanya 4 Juta Saja! Tampil Gaya dan Gaming Banget dengan ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack!
» Game Original 'Assassin's Creed Syndicate' Gratis dan Bisa Kamu Klaim Permanen!
» Bikin Suasana Makin Mencekam! Dreadout 2 Siap Rilis Tepat Tengah Malam Ini!
» Mod Terbaru Resident Evil 2 Hadirkan Kostum Tifa Untuk Ada Wong dan Claire!

Live-action The Witcher betul-betul dipresentasikan dengan sangat baik dan menjanjikan, termasuk atmosfer dunia fantasinya yang sangat terasa. Sebagian fans memang menyayangkan beberapa aspek dari filmnya seperti penampilan beberapa karakter hingga pemilihan musik yang dirasa kurang cocok dengan universe The Witcher. Namun terlepas dari kritik yang ada, tidak bisa dipungkiri memang kalau adaptasi dari Netflix ini terlihat sangat menarik.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru