NEWS

Inilah Reaksi Kocak Fans FF VII Remake Pada Desain Anak Chocobo yang Baru

VolkanKaya   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis ke bulan April yang membuat gamer harus menunggu sedikit lebih lama, Square Enix sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terus memasarkan game ini dengan maksimal dan menarik lebih banyak perhatian. Tugas mereka bisa dibilang cukup sukses, karena trailer baru yang dirilis beberapa waktu lalu berhasil meningkatkan level antusiasme para fans ke puncak. Game pertamanya ini memang hanya berfokus di Midgar, namun pihak developer sudah memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

Menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, Square Enix kembali berbagi detail yang kali ini berfokus pada beberapa karakter kunci di gamenya mulai dari Red XIII, Professor Hojo, Chadley serta summon unik seperti Chocobo Chick, Carbuncle dan Cactuar. Perhatian fans kali ini lebih tertuju pada desain Chocobo Chick dan Carbunc;e yang dianggap aneh, namun di saat bersamaan terlihat menggelikan karena bagian dahi yang terlalu lebar. Sebagian fans bahkan menggunakan render dari Chocobo Chick dan Carbuncle tersebut sebagai bahan meme yang kocak.

Baca ini juga :

» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!
» Game Mobile Terbaru Final Fantasy Brave Exvius Tactical, Sudah Buka Pra-Registrasi
» Versi Global 'War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius' Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

ca

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru