NEWS

Pegulat WWE, Ronda Rousey Akan Serius Bergelut Dibidang Gaming Menjadi Seorang Streamer!

Billy Mariza   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pegulat WWE dan mantan petarung dari UFC Ronda Rousey telah mengumumkan bahwa ia akan mulai streaming game di Facebook Gaming. Tentunya hal ini mengikuti kesepakatan Rousey mengikuti penandatanganan besar lainnnya situs streaming.

Dalam sebuah postingan Instagramnya, Rousey mengatakan bermain game secara streaming adalah media yang paling otentik dan sudah saatnya bagi dirinya untuk memulai hal tersebut. Bahkan ia mengatakan jika melabeli streamingnya dengan sebutan "Baddest Stream on the Planet," dan memungkinkan penggemar dapat menyapanya dengan dirinya yang asli bukan dengan jati dirinya yang ada di panggung.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Streaming pertama Rousey akan dilakukan pada 18 Februari dan dia akan menyumbakan 100% dari hasil streaming ini untuk pemulihan kebakaran hutan yang ada di Australia. Game pertama yang akan dimainkan adalah Pokemon Sword and Shield.

Tidak diketahui apakah ini game yang akan ia mainkan dalam setiap streamingnya, para penggemar menginginkannya untuk memainkan salah satu game EA UFC ataupun game WWE 2k, atau malah game Fortnite seperti selebritas lainnya.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru