NEWS

Meski Sempat Dicaci Netizen, BOOM Esports Amankan Slot Kiev Minor

Reza Alif   |   Jumat, 14 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tersungkur di kualifikasi ESL One Los Angeles Major, banyak pihak yang meragukan BOOM Esports mampu lolos ke StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 3. Sebelum maju ke turnamen yang akan berlokasi di Kiev ini, BOOM Esports harus terlebih dahulu melawan Reality Rift di final. Uniknya, baik Reality Rift maupun BOOM Esports sebelumnya mengalahkan TNC Predator sang penguasa DPC sekaligus tim paling kuat di SEA saat ini.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Tampil meyakinkan di game pertama, Monkey King dari Dreamocel berhasil membawa BOOM Esports memimpin dengan skor 1-0. Setelahnya giliran permainan impresif dari Mikoto dan Fbz yang membuat BOOM Esports memimpin 2-0. Harusnya BOOM Esports bisa menang 3-0 secara langsung. Namun apa daya, Winter Wyvern yang Hustla lakukan cukup baik dan membungkam BOOM Esports. Game berlanjut ke game ke-4.

Sempat mendominasi awal pertandingan, Reality Rift mulai kehilangan tempo. Hal ini karena Lifestealer dari Dreamocel membeli Skull Basher yang mencegah Juggernaut Drew melakukan Blade Fury sekaligus teleport. Mars dari Fbz juga kerap memancing war dan membuat Reality Rift goyah. BOOM Esports akhirnya menang dengan skor 3-1.

Dengan ini BOOM Esports pastikan satu slot di StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 3 yang akan diadakan di Kiev. Mari kita tunggu performa dari BOOM Esports di gelaran minor pertama mereka pada DPC musim ini.

Sumber: YouTube Ligagame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru