NEWS

Susul R7, Rusman Masuk ke RRQ Sena Sebagai Pemain Mobile Legends: Bang Bang

Citaaditya   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin sepinya kompetisi game PC di Indonesia memang cukup disayangkan. Padahal, banyak pemain game PC yang berangkat keluar negeri untuk mengharumkan bangsa. Awal mula esports dikenal juga bermula dari PC. Namun karena kondisi Indonesia, akhirnya game mobile yang lebih populer. Dikarenakan harga handphone memang lebih murah dibandingkan PC.

Baca ini juga :

» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Bigetron Annisaa, Ungkap Nick Uniknya Tersebut Diambil dari Nama Mantan Pacarnya yang Sudah Menikah
» PUBG Mobile Pro League Akan Digelar Dengan Total Hadiah 20 Miliar Rupiah!
» Dendi dan Puppey Akan Bertarung di Penyisihan Grup WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon
» Kembali Bertemu di MDL, EVOS Lagi-lagi Tunduk dari RRQ Pada Pertandingan El Clasico


Sumber: Team RRQ YouTube

Seiring dengan matinya kompetisi, banyak pemain yang akhirnya pindah ke game mobile. Seperti R7 yang sebelumnya bermain Dota 2 untuk Rex Regum Qeon (RRQ) kini bermain untuk RRQ Hoshi. Bersama dengan R7, RRQ meraih Runner-Up pada gelaran MPL Season 4. Mereka harus terganjal oleh kekuatan dari EVOS Esports.

Setelah mengumumkan susunan pemain RRQ Sena yang akan berlaga di MDL, Kru KotGa mendapati ada Rusman di dalamnya. Sebelumnya Rusman adalah rekan R7 di Divisi Dota 2 RRQ. Dengan pindahnya Rusman, hal ini menambah sederet pemain PC yang akhirnya harus hijrah ke game mobile.

Dengan ini maka susunan RRQ Sena adalah: Xin, Fenrir, Liam, Rave, Rocket, Nyoong, Rusman, dan BINX. Seberapa besar peluang RRQ Sena untuk jadi juara MDL menurut Kotakers?

Sumber: TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru