NEWS

Tak Ada yang Hadir di Acara Ulang Tahunnya, Reza Arap Justru Hadir dan Ikut Merayakan!

Bill13   |   Minggu, 16 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari kisah yang cukup membuat kita sedih, seorang pemilik akun Facebook bernama Duta Rijal Dzakiy mengungkapkan kekecewaan tentang tidak hadirnya teman-teman dari seorang sahabatnya yang bernama Idal Adhani. Iapun mengatakan bahwa Idal telah mengundang banyak dari temannya, namun sayangnya tidak ada yang datang dan hanya ia bertiga saja dengan temannya.

Lantas hal inipun menjadi viral di Internet membuat banyak orang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Idal di kolom komentar (termasuk Kru KotGa sih, hehe). Hingga sekarang hal tersebut viral dan telah mendapatkan lebih dari 2,9 ribu komentar.

Baca ini juga :

» Pikotaro Buat Video PPAP 2020, Tunjukkan Tutorial Cuci Tangan yang Baik
» Jaga Internet Tetap Stabil, YouTube Turunkan Kualitas Seluruh Videonya
» Sempat Hilang, Ericko Lim Kembali Upload Video di YouTube dengan Judul I'm Home!
» Lakukan Kampanye, Kolom Komentar PewDiePie Diserbu Oleh Para Pemain DOTA 2
» Upload Video Terbaru di Channel YouTube nya, Jess No Limit: Sampai Jumpa Lagi

Namun siapa sangka, hal menyedihkan tersebut menjadi buah manis untuk Idal yang berulang tahun. Reza Arap, seorang YouTuber terpopuler di Indonesia melihat hal ini dan menghubungi teman dari Idal, yaitu Duta. Merekapun mendatangi kediaman Idal untuk memberikan suprise.

Tak lupa pula Duta bersua foto bersama Idal yang berulang tahun lengkap dengan Reza Arap disampingnya. Tentunya dari foto tersebut tampak senyum manis yang sangat mengharukan bagi kita semua. Respect Bang Arap, dan selamat ulang tahun Idal!

Sumber: Facebook Duta Rijal Dzakiy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru