NEWS

Tak Ada yang Hadir di Acara Ulang Tahunnya, Reza Arap Justru Hadir dan Ikut Merayakan!

Billy Mariza   |   Minggu, 16 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari kisah yang cukup membuat kita sedih, seorang pemilik akun Facebook bernama Duta Rijal Dzakiy mengungkapkan kekecewaan tentang tidak hadirnya teman-teman dari seorang sahabatnya yang bernama Idal Adhani. Iapun mengatakan bahwa Idal telah mengundang banyak dari temannya, namun sayangnya tidak ada yang datang dan hanya ia bertiga saja dengan temannya.

Lantas hal inipun menjadi viral di Internet membuat banyak orang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Idal di kolom komentar (termasuk Kru KotGa sih, hehe). Hingga sekarang hal tersebut viral dan telah mendapatkan lebih dari 2,9 ribu komentar.

Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok

Namun siapa sangka, hal menyedihkan tersebut menjadi buah manis untuk Idal yang berulang tahun. Reza Arap, seorang YouTuber terpopuler di Indonesia melihat hal ini dan menghubungi teman dari Idal, yaitu Duta. Merekapun mendatangi kediaman Idal untuk memberikan suprise.

Tak lupa pula Duta bersua foto bersama Idal yang berulang tahun lengkap dengan Reza Arap disampingnya. Tentunya dari foto tersebut tampak senyum manis yang sangat mengharukan bagi kita semua. Respect Bang Arap, dan selamat ulang tahun Idal!

Sumber: Facebook Duta Rijal Dzakiy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru