NEWS

Sony Pertimbangkan PlayStation Remote Play untuk Hadir di Nintendo Switch

Reza Alif   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation Remote Play adalah salah satu fitur yang dibuat oleh Sony untuk bermain secara remote menggunakan device berbeda. Sony sendiri kali ini dikabarkan tengah mempertimbangkan kemunculan fitur ini untuk Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Mereka pun sempat melakukan survei mengenai pendapat para orang tentang potensi fitur PlayStation Remote Play. Yang menarik, mereka juga menanyakan mengenai bagaimana perasaan orang-orang jika fitur remote play tersebut disematkan ke device berbeda seperti Android TV, Apple TV dan Nintendo Switch.

Yang perlu diperhatikan, meski survey ini menanyakan tentang bagaimana fitur remote play jika hadir di device lain, ini bukan berarti Sony tengah mengerjakan hal tersebut. Bisa saja Sony tengah merancang sesuatu yang baru untuk fitur tersebut.

Apalagi tahun ini PlayStation 5 akan diperkenalkan oleh Sony, jadi kemungkinan akan ada banyak perubahan dari fitur PlayStation Remote Play. Jadi, kita tunggu saja langkah selanjutnya dari Sony.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru