NEWS

Skema Batu-Gunting-Kertas Kembali, Kini Giliran RRQ yang Kalah Telak dari Alter Ego di MPL

Reza Alif   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 5 memang penuh kejutan sejak awal bergulir dari pekan pertama. Mulai dari Bigetron Esports yang punya performa luar biasa sampai pekan kedua, adu taunting antar tim, sampai kembalinya skema batu-gunting-kertas.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Skema batu-gunting-kertas sendiri hadir sejak MPL Season 4 kemarin di mana tiga tim besar saling berseteru dan punya counter timnya masing-masing. Awalnya di Season 4 kemarin, Evos selalu kalah saat bertemu Alter Ego, sedangkan Alter Ego selalu kalah saat bertemu RRQ, dan begitu pula dengan RRQ yang selalu takluk saat bertemu EVOS.

Menariknya pada MPL Season 5 kali ini, skema in kembali hadir namun justru kali ini urutannya berbalik. Seperti yang dibilang oleh analis pertandingan, KB, ia mengatakan skema ini berbalik saat Alter Ego berhasil menang telak atas RRQ, sedangkan di hari sebelumnya mereka dibantai oleh EVOS. Dan EVOS sendiri di minggu pertama harus takluk oleh RRQ.

Bahkan skor kali ini benar-benar mulus, di mana masing-masing berhasil menang dengan skor 2-0. Jika skema ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Grand Final MPL Season 5 akan dihuni ketiga tim ini kembali seperti season sebelumnya. Jadi, kita tunggu saja kejutan selanjutnya.

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru