NEWS

Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS

Reza Alif   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum habis kejutan yang dilayangkan oleh Rusman saat dirinya tiba-tiba saja masuk dalam Lineup dari tim Mobile Legends RRQ Sena, kini kejutan selanjutnya adalah, debut dari Rusman jika dimainkan, akan bernasib sama seperti Wizzking yang langsung bermain di El Clasico melawan EVOS Esports.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Sesuai jadwal yang dirilis oleh pihak MDL, RRQ Sena akan berhadapan dengan EVOS Esports pada 17 Februari 2020, tepatnya di pertandingan terakhir. Tentunya jadwal ini mirip dengan yang terjadi di MPL pekan pertama, di mana EVOS dan RRQ langsung bertemu.

Untuk Rusman sendiri sebenarnya antara EVOS dan RRQ pernah ia jajal saat ia masih menjadi Pro Player DOTA 2. Namun, karena sekarang berlaga sebagai Pro Player untuk Mobile Legends, pastinya ini ujian yang cukup berat untuknya karena akan melawan tim rival beratnya.

Namun, jika kita ingat debut dari R7 teman satu tim Rusman DOTA 2 di RRQ Hoshi pada MPL Season 4 kemarin, ia bisa sukses dan menjelma menjadi Offlaner terkuat hingga sekarang, setelah Oura menyatakan dirinya pensiun. Jadi, apakah Rusman akan memiliki jalan yang mulus seperti R7? Kita tunggu saja.

Sumber: Facebook Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru