NEWS

Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS

Rezaalif   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum habis kejutan yang dilayangkan oleh Rusman saat dirinya tiba-tiba saja masuk dalam Lineup dari tim Mobile Legends RRQ Sena, kini kejutan selanjutnya adalah, debut dari Rusman jika dimainkan, akan bernasib sama seperti Wizzking yang langsung bermain di El Clasico melawan EVOS Esports.

Baca ini juga :

» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!
» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!

Sesuai jadwal yang dirilis oleh pihak MDL, RRQ Sena akan berhadapan dengan EVOS Esports pada 17 Februari 2020, tepatnya di pertandingan terakhir. Tentunya jadwal ini mirip dengan yang terjadi di MPL pekan pertama, di mana EVOS dan RRQ langsung bertemu.

Untuk Rusman sendiri sebenarnya antara EVOS dan RRQ pernah ia jajal saat ia masih menjadi Pro Player DOTA 2. Namun, karena sekarang berlaga sebagai Pro Player untuk Mobile Legends, pastinya ini ujian yang cukup berat untuknya karena akan melawan tim rival beratnya.

Namun, jika kita ingat debut dari R7 teman satu tim Rusman DOTA 2 di RRQ Hoshi pada MPL Season 4 kemarin, ia bisa sukses dan menjelma menjadi Offlaner terkuat hingga sekarang, setelah Oura menyatakan dirinya pensiun. Jadi, apakah Rusman akan memiliki jalan yang mulus seperti R7? Kita tunggu saja.

Sumber: Facebook Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru