NEWS

Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021

Rezaalif   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kalian sudah terbiasa menonton dengan format layar bioskop yang normal dengan bentuk horizontal. Tapi, pernahkah kamu menonton film dengan orientasi layar vertikal layaknya IGTV?

Baca ini juga :

» Paramount Pictures Ungkap Desain Awal Baby Sonic dalam Deleted Scene
» Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Dikabarkan Meninggal Dunia
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Channel YouTube Gundaminfo Tayangkan Movie Gundam Narrative Secara Gratis!
» Sonic the Hedgehog Segera Salip Detective Pikachu Sebagai Film Video Game Terlaris!

Seorang sutradara asal Rusia, Bekmambetov, tampaknya akan segera merealisasikan rencananya untuk membuat film vertikal tersebut. Bahkan, film ini bukan hanya sekedar film pendek, namun dibuat dengan format Blockbuster.

Sebelumnya, platform Snap Originals sudah lebih dahulu melakukannya, meskipun dalam format film pendek dan serial yang dirilis di channel YouTube mereka. Namun, seperti yang disebut sebelumnya, bahwa Deadline, selaku perusahaan yang merilisnya, mengatakan bahwa film ini adalah film besar.

Film yang berjudul V2. Escape From Hell ini akan mengambil plot kisah tentang seorang pilot Soviet yang membajak sebuah pesawat untuk melarikan dari markas tentara Jerman. Bekmambetov sendiri sudah pernah membuat film bersama platform Snap dengan orientasi vertikal, dengan judul Dead of Night.

Film ini akan mulai syuting tahun ini dan akan dirilis dalam dua versi pada tahun 2021, di mana yang pertama akan menggunakan bahasa Rusia dan satunya lagi menggunakan bahasa Inggris.

Sumber: Engadget

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru