NEWS

Bukan Pedang Kirito SAO, Selain Hadir Reza Arap juga Berikan Kado Kepada Idal!

Billy Mariza   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya sudah diketahui bahwa seorang pemilik akun Facebook bernama Duta Rijal Dzakiy mengungkapkan kekecewaan tentang tidak hadirnya teman-teman dari seorang sahabatnya yang bernama Idal Adhani. Iapun mengatakan bahwa Idal telah mengundang banyak dari temannya, namun sayangnya tidak ada yang datang dan hanya ia bertiga saja dengan temannya.

Namun hal ini menjadi cerita yang menggembirakan pasalnya, Reza Arap seorang YouTuber Gaming paling populer mendatangi kediaman Idal untuk memberikan suprise. Tak hanya datang dan merayakan, Reza Arap juga memberikan sebuah kado untuk Idal berupa sebuah produk clothingnya yang belum sempat dirilis, dan Idal menjadi orang pertama yang memilikinya. Hal ini terungkap di dalam video YouTube Reza Arap.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tentunya hal ini menjadi kebahagiaan bagi Idal di datangi oleh seorang yang tidak ia bayangkan. Menariknya, Arap sempat berceloteh di Twitternya dan mengatakan "jika saja aku tahu dia wibu, maka aku akan kadoin pedang SAO." Jika kamu penggemar Arap pasti sudah mengetahui jika Arap memiliki pedang dari salah satu karakter utama Sword Art Online yang terbuat dari besi.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru