NEWS

Kembali Bertemu di MDL, EVOS Lagi-lagi Tunduk dari RRQ Pada Pertandingan El Clasico

Reza Alif   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan EVOS dan RRQ di pro scene Mobile Legends, adalah perseteruan dua rival besar yang paling menyedot perhatian para pecinta Esports di Indonesia. Tepatnya, sejak MPL Season 1 dimulai, kedua tim ini sudah bersaing saling menjatuhkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada MPL Season 5 di pekan pertama, EVOS dan RRQ langsung bertemu, dan pertarungan mereka pun cukup luar biasa menyedot penonton yang membludak. Namun, kali ini RRQ berhasil membalaskan dendamnya pada Season 4 dengan kemenangan telak 2-0.

Menariknya di MDL hari pertama, tim kasta kedua mereka juga saling bertemu, dan menyajikan partai El Clasico V2. RRQ yang sebenarnya juga dihuni para pemain bintang MPL Season 4 bahkan M1 kemarin, seperti XIN dan Liam. Sedangkan EVOS, dihuni oleh hampir semua pemain baru kecuali Fabiens.

Tak pelak, EVOS pun seakan tak berdaya melawan RRQ. Sejak game pertama EVOS tak mampu mengimbangi permainan RRQ. Akhirnya, pertandingan pun dimenangkan oleh tim RRQ dengan skor telak 2-0. Namun, pastinya EVOS masih punya banyak kesempatan, mengingat ini hanya baru pertandingan pertama mereka di MDL.

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru