NEWS

Bocoran Artwork Film Sonic the Hedgehog Perlihatkan Sonic Versi Dulu Bersama Chris Evans!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari respon negatif akibat pendekatan desain karakter Sonic yang buruk rupa di awal, pihak Paramount Pictures bersama tim sutradara Jeff Fowler telah sukses menjawab ekspektasi fans dengan memperbaiki desain karakter Sonic dan melahirkan salah satu film adaptasi game tersukses. Buktinya bisa dilihat dari respon super positif dari fans serta pendapatan filmnya yang sukses menembus angka triliunan di minggu pertama.

Selain dari sekedar perubahan desain karakter Sonic, sebenarnya film ini memiliki banyak sekali konsep original yang sangat menarik untuk dilihat. Salah satunya diperlihat dari bocoran concep artwork yang berhasil ditemukan seorang user Twitter bernama Marx Pan di situs Weibo, dimana artwork tersebut memperlihatkan Chris Evans yang berperan sebagai Tom Wachowski (sebelum akhirnya diganti oleh James Marsden) yang didampingi Sonic versi dulu. Daripada penasaran, kamu bisa lihat penampakan artworknya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Penulis Film John Wick Akan Menulis Cerita Untuk Splinter Cell Anime di Netflix
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!
» Setelah Sekian Lama, Telkomsel dan IndiHome Akhirnya Buka Blokir Netflix!
» Donnie Yen dari Film IP Man, akan Berperan di Film Adaptasi Game Sleeping Dogs

Tidak hanya itu, Marx juga mendapatkan temuan menarik lain lewat dua artwork yang memperlihatkan semacam penyihir berwujud kadal. Namun seperti yang kamu ketahui, karakter ini tidak muncul dalam filmnya dimana peran karakter antagonisnya diisi oleh Dr. Robotnik. Ada juga kemungkinan kalau karakter ini akan menjadi antagonis utama jika filmnya bisa mendapatkan kelanjutan sekuel.

Jadi bagaimana persiapan kamu dalam menyambut penayangan Sonic the Hedgehog di Indonesia sebentar lagi? apakah kamu juga menaruh ekspektasi tinggi pada kualitas filmnya?

Sumber: Marx Pan via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru