NEWS

Penuh Cinta! Wibu dan Pecinta Pop Culture Wajib Hadir di Comic Frontier 14 dengan Tema Love!

Billy Mariza   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak perlu diragukan lagi, Comic Frontier atau lebih dikenal dengan Comifuro ialah wadah untuk karya dalam industri kreatif di Indonesia. Sejak dilaksanakan pada 2012 lalu, Comic Frontier selalu konsisten untuk mendukung para kreator lokal untuk berkarya. Kini, perhelatan Comic Frontier 14 akan kembali dilaksanakan pada 22-23 Februari 2020 bertempat di Kartika Expo dan Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Pada Comic Frontier 14 kali ini, Comifuro telah mengadakan kolaborasi untuk setiap ilustrasi dan Dwikipan dipercaya menjadi ilustrator untuk Comic Fronter 14 kali ini dengan tema Love. Menghadirkan berbagai acara dan konten baru di panggung utama yang mana salah satunya mengajak para insan kreatif untuk turut serta tampil memeriahkan diskusi panel di panggung utama.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko


Sumber: Press Release Comic Frontier 14

Event yang telah dihadiri lebih dari 20 ribu pengunjung ini akan dimeriahkan oleh 600 insan kreatif yang terbagi dari berbagai latar belakang dan minat yang berbeda seperti komik, ilustrasi, musik, dan game. Para pengunjung juga bisa mensupport para insan muda kreatif dengan membeli bermacam goodies hingga merchandise yang menarik di dalam event.


Sumber: Press Release Comic Frontier 14

Comic Frontier 14 akan dilaksanakan pada pada 22-23 Februari 2020 di Kartika Expo dan Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta Selatan. Tiket masuk acara dijual dengan harga Rp 35.000 yang bisa diperoleh melalui loket tiket di lokasi acara yang di buka sejak pagi hari. Terdapat juga tiket limited bundle yang meliputi 1 Day Pass, Gift Bag, Poster dan Floormap dengan harga Rp 70.000. Kini, Comic Frontier 14 hadir dengan area yang lebih luas untuk mengantisipasi antusiasime yang luar biasa dari para pengunjung yang hadir.

Sumber: Press Release Comic Frontier 14

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru