NEWS

Bigetron Annisaa, Ungkap Nick Uniknya Tersebut Diambil dari Nama Mantan Pacarnya yang Sudah Menikah

Rezaalif   |   Selasa, 18 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat pertama kali Annisaa masuk ke dalam lineup tim Mobile Legends Bigetron Esports untuk MPL, banyak yang mengira bahwa pemain adalah perempuan karena nick nya. Namun, ternyata pemilik nick tersebut adalah seorang laki-laki bernama Guntur Khoiru Wildan.

Baca ini juga :

» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Balas Dendam! EVOS Gulung RRQ di Pertandingan EL Clasico Kedua MPL ID Season 5
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia

Nick ini pun cukup unik dan bikin penasaran, karena banyak orang yang penasaran asal usul nama yang harusnya digunakan oleh pemain wanita tersebut, apakah Guntur sebelum menjadi pro player adalah seorang hode? Atau sebutan untuk pemain yang berpura menjadi gender berbeda dari aslinya. Atau mungkin saja ini adalah nama pacar dari Guntur sendiri.

Namun, dilansir dari wawancara SPIN, Guntur menjelaskan cerita yang cukup mengejutkan, pasalnya nick tersebut adalah nama mantan pacarnya yang sudah menikah pada Januari 2020 kemarin. Nick tersebut sudah ada sejak 2017, saat ia masih pacaran dengan mantannya tersebut.

Menariknya, nama ini tetap dipakai oleh Guntur hingga kini ia bermain di MPL Season 5 untuk Bigetron Esports. Namun, Guntur tak menjelaskan mengapa ia tak mengganti nama tersebut, mungkin saja ini kenangan terakhir untuk sang mantan? Entahlah.

Sumber: SPIN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru