NEWS

Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Perlihatkan Visual dan Teaser, Tayang Oktober 2020

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal tahun 2019 kemarin, ada salah satu anime yang cukup diperbincangkan dikalangan para wibu. Anime tersebut berjudul Gotoubun no Hanayome yang diangkat dari manga karangan Negi Haruba. Siapa sangka, pertarungan 5 waifu tersebut mendapatkan resepsi yang positif dari para pecinta anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Beberapa waktu lalu, season kedua anime tersebut memastikan penayangannya pada Oktober 2020 mendatang. Menyusul setelah pengumuman tersebut, visual dan teaser perdananya juga telah resmi diungkapkan. Bibury Animation Studios yang sebelumnya sempat mengerjakan anime Azur Lane yang akan mengerjakan anime season kedua tersebut.

Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru