NEWS

Monster Hunter Riders Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan game konsol ke perangkat mobile memang tidak sering diterapkan oleh banyak developer untuk menggaet pemain baru. Daripada harus membuat port, mereka biasanya cenderung membuat game baru yang memang dikhususkan untuk perangkat mobile. Walaupun begitu, hal tersebut tidak sepenuhnya menjadi penghalang bagi beberapa developer lainnya untuk menargetkan pasar mobile. Capcom contohnya.

Sesuai dengan janjinya, hari ini Capcom telah resmi merilis Monster Hunter Riders untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, Capcom baru merilis untuk region Jepang saja. Namun tenang, kamu tidak membutuhkan VPN untuk memainkannya. Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa download melalui QooApp.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Dengan mengambil latar cerita 10 Dragon Rider Knights yang sudah berhasil melindungi dunia dan membuat dunia damai harus terusik. Mereka terganggu oleh sebuah Dark Malice. Benua Felgia menjadi latar tempat game ini berlangsung. Terlihat dari trailer yang dibagikan, dari segi grafis cukup mumpuni. Skill tersebut bisa dikombinasikan dengan skill-skill lain. Banyak kemungkinan yang bisa Kotakers lakukan dengan fomarsi di Monster Hunter Riders. Setiap Class memiliki kemampuan berbeda yang bisa Kotakers kombinasikan.

Capcom sendiri belum mengumumkan apakah game ini dirilis untuk global atau tidak. Namun jika berkaca dari Monster Hunter Stories, game ini kemungkinan juga akan dirilis secara global suatu saat nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru