NEWS

Game Mobile 'Konosuba Fantastic Days' Akan Dirilis Akhir Februari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer ketika mendapatkan adaptasi anime. Sepertinya tidak ingin sampai disitu saja, game tersebut sebentar lagi akan merilis adaptasi game mobile terbarunya.

Setelah cukup sukses dengan tahap Closed Beta, game mobile yang resmi diberinama Konosuba Fantastic Days tersebut dipastikan akan dirilis pada 27 Februari mendatang untuk Android dan iOS. Perilisan tersebut sayangnya hanya untuk region Jepang saja dan belum ada informasi apapun mengenai versi globalnya. Namun jika kamu tidak mempermasalahkan bahasanya, para gamer masih bisa memainkannya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Konosuba Fantastic Days mengusung konsep mobage side-scrolling dengan pendekatan art style yang berbeda. Game RPG ini memungkinkan kamu untuk membentuk tim beranggotakan beberapa member inti yang tergabung dalam kelompok Kazuma. Selain berfokus pada gameplay yang responsif, game ini menawarkan story campaign yang dipresentasikan dengan gaya visual novel dan sudah lengkap dengan voice act. Selain mengadaptasi cerita dari animenya, game ini juga menghadirkan cerita originalnya sendiri yang juga tidak kalah menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru