NEWS

Ada Logo BOOM Esports di Gelaran ESL Pro League CS:GO! BOOM Esports Caplok Tim Asal Brazil?

Cita Aditya   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports adalah salah satu tim esports yang tetap eksis di divisi esports game PC meski di Indonesia kalah saing dengan game mobile. Contohnya mereka tetap memiliki divisi CS:GO dan Dota 2. Padahal beberapa tim esports Indonesia sudah melepas roster mereka. Divisi Dota 2 BOOM Esports juga mendapatkan slot di Turnamen DPC Minor. Hal ini karena kerja keras mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber:ESL CounterStrike Facebook

Baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan karena tiba-tiba ada logo BOOM Esports di Turnamen ESL Pro League Season 11. Terlihat seluruh roster tim INTZ yang berasal dari Brazil menggunakan logo BOOM Esports. Tak hanya itu, sang pelatih dari INTZ mengatakan mereka juga berpisah dengan organisasi tersebut lewat Twitter. Belum ada pengumuman resmi dari BOOM Esports tentang ini.

Namun yang menarik, weplay.tv menulis artikel bahwasanya mereka sudah berpindah ke organisasi asal Indonesia ini. Tak hanya itu, ESPN asal Brazil sudah menuliskan bahwa kabar ini sampai ke mereka pada tanggal 7 Februari 2020. Jika menarik ke situs hltv.org, INTZ memiliki ranking 33 di Dunia. Apakah mereka bisa meneruskan tren positif ini? Mari kita lihat.

Dengan masuknya INTZ, BOOM Esports nampaknya sedang gencar-gencarnya melebarkan sayap ke luar negeri. Baru-baru ini mereka merekrut tim Free Fire asal Thailand dan memberikan nama BOOM EXP untuk tim ini. BOOM EXP akan bertanding di liga negara gajah putih tersebut.

Sumber: ESPN Brazil

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru