NEWS

Turnamen Hearthstone Masters Tour Indonesia Dipindahkan ke Los Angeles Karena Corona Virus

Citaaditya   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hearthstone Masters Tour Indonesia akan dipindahkan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, turnamen bergengsi ini akan diselenggarakan di Bali namun karena wabah Coronavirus yang terdeteksi di Bali, Product Manager Esports Blizzard mengambil langkah antisipasi untuk hal ini.

Baca ini juga :

» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» 4 Anggota Tim Aster Harus di Karantina Karena Satu Pesawat Dengan Pasien Corona Virus


Sumber: Hearthstone Esports

Blizzard Entertainment mengumumkan kalau Hearthstone Masters Tour Indonesia akan mendapat lokasi baru. Pemindahan ini bertujuan untuk melindungi kesehatan dan juga keamanan para pemain yang akan bertanding dan juga semua yang berpartisipasi dalam turnamen satu ini.

Tempat baru Hearthstone Master Tours ini adalah NGE Studio, Los Angeles dan diperkirakan akan berjalan pada 20-22 Maret 2020. Semua pemain yang bertanding akan mendapat 250 USD sebagai kompensasi atas pemindahan lokasi ini dengan mengirim dokumen ke pihak Blizzard Entertainment. Mereka diperbolehkan melakukan booking akomodasi ulang agar berpindah dari Indonesia ke Los Angeles.

Hearthstone Masters Tours merupakan seri turnamen dari Blizzard Entertainment untuk para pemain Hearthstone di seluruh penjuru dunia. Lebih dari 300 kompetitor dari seluruh penjuru dunia akan bertanding di Hearthstone Masters Tour yang memperebutkan prize pool sebesar 250.000 USD atau setara dengan 3 Miliar Rupiah. Kotakers bisa menyaksikan aksi para pemain pro ini bermain di YouTube resmi dari Hearthstone.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru