NEWS

Carry Tim Ini Sengaja Bunuh Diri, Xiao8 Curigai Ada Pengaturan Skor di Kualifikasi Starladder ImbaTV

Citaaditya   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengaturan skor di Tiongkok memang cukup mengerikan. Tentunya Kotakers ingat dengan Yaphets yang mengeluhkan adanya “aktor” dalam MMR Dota 2 server China. Para “aktor” ini membuat MMR para pemain turun. Jika ingin terbebas, sang pemain harus membayarkan sejumlah uang dengan nominal besar. Cara ini cukup dikeluhkan para penikmat Dota 2 di negara Tirai Bambu tersebut.

Baca ini juga :

» ONE PUNCH MAN Mobile Game Lisensi Resmi, Pra-daftar Sedang Berlangsung
» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja
» Masih Bandel, Moonton Banned Cheater Map Hack Selama 30 Tahun!
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif


Sumber: WindgaleTV YouTube

Baru-baru ini pada kualifikasi Starladder ImbaTV minor, pertandingan Avengerls dan Newbee mendapatkan perhatian dari xiao8. Pemain veteran Dota yang kini istirahat dan menjadi analis ini mengatakan pertandingan tidak berjalan dengan semestinya. Ketika Avengerls sudah memimpin dengan skor 1-0, di pertandingan kedua Avengerls bergerak tidak dengan semestinya. Mereka menyimpan potensi late game dengan Morphling dan Faceless Void, mereka juga memimpin hingga mid game. Namun tiba-tiba Morphling dari Avengerls terjebak dalam beberapa situasi konyol. Tak hanya itu, Morphling tersebut juga jarang melakukan escape menggunakan Wave Form.

Tak hanya itu, Avengerls jarang sekali melakukan smoke gank. Mereka seakan memberitahukan bagaimana permainan mereka ke Newbee. Permainan buruk dari Morphling ini mendapatkan komentar beragam di stream xiao8. Banyak yang mengatakan hal tersebut hanyalah misplay. Xiao8 pun mempelajari replay tim tersebut dan menunjukkan beberapa hal yang janggal. Bahkan xiao8 mengatakan dirinya akan memakan kotorannya sendiri jika hal ini bukanlah pengaturan skor.

Xiao8 pun mengatakan hal ini harusnya diusut oleh pihak tertentu. Dirinya juga menantang para penonton untuk membuktikan perkataannya tersebut. Waduh, berani sekali ya veteran satu ini.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru