NEWS

PlayStation Umumkan Player Celebration, Pastikan Bagikan Hadiah Secara Gratis untuk Para Pemain

Reza Alif   |   Rabu, 19 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui Vice President untuk Global Marketing, Mary Yee, baru saja mengumumkan sebuah perayaan dari PlayStation yang disebut PlayStation Player Celebration. Perayaan ini adalah bagian dari memperingati bahwa telah ada lebih dari 100 juta orang yang telah menciptakan kenangan seumur hidup melalui konsol PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Acara ini akan berbasis komunitas, di mana para pemain dapat memperoleh hadiah dengan mencapai milestone yang di targetkan dengan bermain game dan hasilkan Trophy sebanyak mungkin hingga 15 Maret 2020.

Untuk berpartisipasi, para pemain dapat mendaftar dengan menggunakan ID PSN mereka masing-masing melalui situs web PlayStation, untuk mulai memperoleh poin pada tanggal 24 Februari 2020. Target awal PlayStation adalah untuk memainkan 125 ribu game dan menghasilkan 500 ribu trophy, dan dua target berikutnya akan terbuka.

Hadiah yang dibagikan untuk pemain yang berpartisipasi, diantaranya ada tema eksklusif serta avatar eksklusif. Kemudian setiap pemain juga berkesempatan mendapatkan voucher PlayStation Store, Platinum Trophy sungguhan yang bertuliskan ID PSN, dan voucher code untuk beberapa game terpilih.

Jika kamu ingin ikut berpartisipasi, buruan daftar melalui website PlayStation.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru