NEWS

Game Original 'Assassin's Creed Syndicate' Gratis dan Bisa Kamu Klaim Permanen!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Tidak terbatas hanya beberapa platform tertentu saja seperti GOG, berbagai platform di PC juga cukup rutin membagikan game gratis teranyarnya. Salah satunya adalah Epic Games Store. Jika kamu gamer PC yang "bodo amat" mengenai kontroversi dibalik adanya Epic Games Store, kini platform tersebut telah membagikan dalam jumlah yang terbilang masif.

Tidak tanggung-tanggung, Epic Games Store kali ini membagikan Assassin's Creed Syndicate secara gratis. Para gamer bisa mendapatkannya dan klaim secara permanen. Cara klaimnya gampang kok Kotakers, jika kamu sudah memiliki akun Epic Games Store, kamu hanya perlu mengunjungi halaman ini, lalu meng-klik tombol "GET", setelah itu game tersebut akan masuk ke dalam library kamu secara permanen.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Assassin's Creed Syndicate mengambil latar di kota London. Salah satu seri Assassins Creed tersebut memang cukup unik dimana para pemain bisa memainkan dua karakter utama, yaitu Jacob dan Evie Frye. Mengambil setting tahun 1868 dimana revolusi industri sedang maju-majunya, Jacob dan Evie Frye bertujuan untuk membebaskan London dari tangan-tangan kapitalis yang dikendalikan oleh Templar yang banyak menyewa budak-budak serta pekerja yang dibayar dengan gaji rendah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru