NEWS

Trailer Bagian Akhir Live Action 'Rurouni Kenshin' Perlihatkan Pertarungan Kenshin vs Enishi

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya adaptasi live-action apa yang paling sukses membuat para penggemar terpukau, pasti kru KotGa akan menjadi Rurouni Kenshin. Eksekusi yang sangat baik benar-benar sukses mendapatkan impresi positif dari para fans "Samurai X" atau bahkan dari mereka yang baru menonton serial tersebut.

Resmi dipastikan menayangan "bagian akhir" dari cerita Rurouni Kenshin. Pastinya masih banyak yang penasaran bagaimana akhirnya kisahnya dan pertarungannya bersama Enishi. Baru-baru ini, Warner Bros Japan telah menayangkan teaser singkat yang memperlihatkan bagaimana pertarungan Kenshin melawan Enishi.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Rurouni Kenshin dipastikan kembali mendapatkan dua adaptasi live action dengan tagline "Final" . Part pertama akan mengambil arc Jiji Kizu no Naze dan part kedua akan mengambil arc Saikyo no Teki - Enishi. Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura tentunya. Sudah siap menyambut adaptasi live-action Rurouni Kenshin yang terakhir ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru