NEWS

Hanya 4 Juta Saja! Tampil Gaya dan Gaming Banget dengan ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack!

Billy Mariza   |   Jumat, 21 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kamu seorang gamer, sudah pasti selalu tertarik dengan sesuatu yang berbau dengan gaming. Tentunya banyak perusahaan teknologi berlomba-lomba membuat inovasi untuk membuat sebuah hal baru yang berbau gaming, baik hardware maupun perangkat penunjang gamer.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

ROG (Republic of Gamers) dari ASUS mengembangkan sebuah inovasi yang tak kalah menarik, yakni membuat sebuah tas berbau gaming yang tentunya tak luput dari khas ROG, Mata ROG yang mampu bersinar dengan cahaya RGB. Yap, produk tersebut adalah ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack dengan paket lengkap yang membuatmu takjub dengan produk ROG yang satu ini. Berikut adalah spesifikasi dari ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack:

Spesifikasi ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack:

  • - Aura RGB
  • - Internal Light Strip
  • - Travel light with detachable front compartment
  • - Suitcase-Style Opening
  • - Internal Detachable Pouch
  • - Luggage Strap
  • - Water-Repellent Protection
Selain dapat memancarkan aura yang gaming banget, tas ini juga memiliki banyak slot untuk menyimpan beragam gadget kamu, mulai dari Laptop, Keyboard, Mouse, hingga Headset dan pakaian kamu bisa kamu masukkan ke dalam tas yang keren ini.

Buat kamu yang penasaran dan ingin membeli ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack ini dibanderol dengan harga IDR4 juta kembali seribu dan kamu langsung mendapatkan berbagai fitur keren dari tas spesial dari ASUS ROG ini Kotakers!

Sumber: ASUS ROG Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru