NEWS

Gamer Rise Up! PUBG Rilis Pan Edisi Terbatas untuk Bantu Kebakaran Hutan di Australia!

Bill13   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebakaran hutan yang terjadi di Australia telah menghancurkan sebagian besar negara tersebut selama beberapa bulan terakhir. Meskipun sekarang apinya sudah dapat dikendalikan, namun hujan yang menghentikan penyebaran api menyebabkan banjir besar. Untuk hal itu, salah satu game Battle Royale paling populer, PUBG ikut turut tangan membantu bencana hebat ini.

PUBG telah merilis sebuah Pan dengan edisi spesial dan terbatas yang bermaksud untuk mengumpulkan donasi untuk kebakaran hutan tersebut. Tentunya ini salah satu ide yang cemerlang untuk game sebesar PUBG.

Baca ini juga :

» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Spine, Emulator PS4 Untuk PC Kini Sudah Bisa Jalankan Puluhan Game!

The Australia Fire Relief Pan ini dibanderol dengan harga USD3 atau sekitar IDR40 ribu rupiah dengan Pan yang menampilkan gambar koala dan kangguru hasil tangan @SWatercolour. Tentunya hal ini terbatas, hanya tersedia hingga 18 Maret untuk gamer PC dan 27 Maret untuk gamer Console.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Tim PUBG menambahkan: "Jika panci itu bukan untukmu, kami mendorong kamu ikut dalam upaya bantuan bencana dan menyumbang langsung ke badan amal pilihanmu." Jarang ada game yang terlibat dalam kegiatan amal, tetapi PUBG menggunakan platformnya untuk tujuan yang baik.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru