NEWS

Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games

Reza Alif   |   Jumat, 21 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Clayton Raines atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Captain Flowers, caster kawakan League of Legends ini baru saja mendapatkan hukuman dari Riot Games karena sebuah kesalahan yang cukup konyol.

Baca ini juga :

» Game 3D TPS MOBA, Overprime Akan Mulai CBT Pada Tanggal 22 Januari
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!

Pada sebuah episode baru-baru ini di acara This or That, sebuah acara yang membahas mengenai game League of Legends, Clayton tak hadir tanpa kabar, karena ternyata ia ketiduran. Riot Games yang mengetahui insiden tersebut pun marah besar dan memberikan hukuman pada Clayton.

Melalui akun Twitter miliknya, Clayton menjelaskan ia tidak akan tampil pada episode This or That berikutnya dan tidak akan memandu gelaran LCS di minggu tersebut. Namun, para penggemar LOL pun banyak yang membalas bahwa mereka menolak menonton jika bukan Captain Flowers pemandunya.

Namun, Clayton bersikeras bahwa ini adalah konsekuensi yang harus ia hadapi karena kesalahan dan kecerobohannya, ia pun memohon untuk para penggemar untuk tetap menonton acara dan pertandingan tersebut.

Sumber: WIN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru