NEWS

Pilih Bertahan Hidup atau Cinta? LifeAfter Rilis Film Pendek Romantis Berdasarkan Kisah Nyata!

Billy Mariza   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari kasih sayang adalah tepat dimana kamu harus mengungkapkan rasa kasih sayang kamu miliki kepada orang yang sayangi. Ada begitu banyak cara yang bisa kamu lakukan kepada orang yang kamu sayangi, baik ucapan, coklat, hingga bunga menjadi alternatif kamu untuk menumpahkan rasa kasih sayangmu kepada mereka.

Salah satu game survival besutan Netease publisher besar asal China, LifeAfter memberikan sentuhan yang berbeda untuk para gamernya. Merekapun membuat sebuah video pendek yang di dasari dari pertemuan di dalam game yang diakhiri dengan pernikahan yang bahagia.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Mereka berdua berasal dari kamp yang sama dan lelaki itu adalah satu-satunya pemain di kamp yang memiliki piano, pertemuan kamp mereka dilakukan di manornya sang lelaki tersebut. Suatu hari di bulan April setelah pertemuan di kamp, seorang gadis memainkan piano lelaki itu. Musiknya membuat hati lelaki tersebut tertarik dan setelah saling mengenal mereka pindah bersama.

Lelaki tersebut menyayanginya dan setelah seminggu hidup bersama dalam game, merekapun bertemu dalam kehidupan nyata pada 26 Mei. Saat lelaki itu pertama kali melihat gadis itu, dia adalah orang yang tepat. Gadis itu berkata, "jika kamu mencintaiku, pergi ke rumahku, beri tahu ayahku dan lamar aku." Lelaki itu hanya menjawab, "Oke," dan kemudian gadis itupun dilamar oleh lelaki tersebut. Mereka bertunangan pada tanggal 9 November dan menikah pada bulan Februari tahun ini.

Selain itu, LifeAfter juga memberikan event Valentine yang berhadiahkan seragam Valentine untuk 4 gamer beruntung. Masih ragu lagi main LifeAfter? Yuk, langsung saja download game survival terbaik dan hadapi dunia yang penuh hal yang tak kamu duga hanya di LifeAfter! Link download tersedia di bawah ya Kotakers!

Get it on Google Play


Sumber: LifeAfter Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru