NEWS

Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2

Citaaditya   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika menyebut nama pemain berbakat, Amer Al-Barkawi alias Miracle- tentu lah salah satu dari nama tersebut. Baru-baru ini, dirinya memecahkan sebuah rekor baru untuk hero Tiny. Dimana Miracle- mendapatkan net worth terbanyak sebagai Tiny di menit ke-14.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports


Sumber: NoobFromUA YouTube

Rekor ini berhasil dipecahkan ketika melawan Aggressive Mode di turnamen WePlay! Dota 2 Tug of War Mad Moon. Pertandingan melawan Aggressive Mode adalah match di mana Miracle Dota 2 berhasil memecahkan rekor baru ini. Namun pertandingan ini juga merupakan pertandingan yang cukup aneh. Dimana ketika laning phase, Aggressive Mode terlihat tidak memedulikan Tiny dari Miracle- dan IO dari GH.

Lil dan Skylark yang menggunakan Techies dan Enigma meninggalkan Miracle- dan GH di lane mereka, Lil malah memotong creep wave dengan menggunakan bom Techies. Sedangkan Skylark malah farming di jungle. Aggressive Mode terlihat seperti tidak niat bermain dengan menunjukkan strategi seperti ini.


Sumber: Nahaz Twitter

Keadaan ini membuat Tiny dari Miracle- bisa melakukan free farm dan berhasil menjadi pemuncak tabel perolehan net worth di pertandingan tersebut. Ia menjadi sangat kaya karena strategi aneh dari Aggressive Mode dan memungkinkannya untuk mendapatkan net worth sebesar 10.000 gold pada menit ke-14 yang membuatnya memecahkan rekor baru.

Nigma mampu mengakhiri pertandingan ini dengan cepat, yaitu hanya dalam 22 menit. Miracle- sang pemecah rekor memperlihatkan catatan yang luar biasa. Ia berhasil mencatatkan 19.181 networth, 818 GPM, 567 XPM, 12.310 hero damage, dan 31.824 building damage.

Sumber: Nahaz Dota Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru