NEWS

Pertama di Indonesia! PSe Gameshop dan PlayStation Akhirnya Resmikan Play Lounge!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PS Enterprise yang merupakan salah satu toko game paling ternama di Indonesia hari ini akhirnya membawa kejutan besar bagi para gamer, dimana mereka bersama pihak PlayStation telah meresmikan pembukaan Play Lounge. Grand Opening yang berlangsung di ITC Mangga Dua ini dihadiri oleh ratusan gamer serta awak media yang ikut memeriahkan jalannya acara dengan penuh antusiasme.

Selain mendapat kesempatan untuk mengunjungi Play Lounge untuk pertama kalinya, para pengunjung juga dapat mencoba demo eksklusif untuk Final Fantasy VII Remake serta Nioh 2. Ada juga sesi gameshow kecil yang menghibur, foto bersama beberapa cosplay keren, hingga memainkan game-game keren yang sudah disediakan di Play Lounge.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Play Lounge sendiri merupakan Experience Store yang menawarkan kesempatan bagi gamer untuk memainkan game AAA terbaru secara gratis. Tempat ini juga bisa menjadi spot bagi komunitas gamer untuk berkumpul dan bermain bersama, termasuk juga mengadakan berbagai event-event menarik ke depannya. Kerennya lagi, peresmian Play Lounge ini juga merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Walaupun acara pembukaannya sudah usai hari ini, mulai besok kamu sudah bisa mengunjungi Play Lounge untuk merasakan keseruan bermain game yang maksimal, dimana kamu masih bisa mencoba demo Final Fantasy VII Remake dan Nioh 2, serta mengikuti kompetisi mini untuk game CTR: Nitro-Fueled dan FIFA 20. Lokasinya sendiri bertempat di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru