NEWS

Dianggap Tak Raih Hasil Positif, Bigetron Bubarkan Divisi PUBG Mobile Lapis Dua Mereka

Cita Aditya   |   Minggu, 23 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendengar Bigetron Divisi PUBG Mobile, tentunya kita akan mengingat nama-nama seperti Zuxxy dan Luxxy. Dua pemain ini mengisi Bigetron Red Aliens, tim yang sudah berhasil menjuarai PMCO lalu. Bigetron juga memiliki divisi kedua, yaitu Bigetron ION. Tim kedua ini juga diisi oleh para pemain-pemain berbakat.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Bigetron Esports Facebook

Namun ada kabar kurang menyenangkan. Dimana Bigetron ternyata membubarkan divisi PUBG Mobile kedua mereka. Melansir dari sosial media Bigetron, alasannya adalah pencapaian yang kurang memuaskan. Bigetron harus melepas Liquid, Hijrah, dan Sanss. Sebelumnya ada PEGE yang sudah memutuskan untuk pindah ke tim serigala abu-abu alias Aerowolf.

Banyak yang berspekulasi bahwasanya Sanss akan menjadi pemain kelima dari Bigetron Red Aliens. Mengingat pihak tim yang mengikuti PUBG Mobile Pro League (PMPL) boleh menambahkan satu pemain cadangan di gelaran tersebut. Sedangkan untuk Liquid dan Hijrah nampaknya akan mengisi tim asal Malaysia.

Semoga saja ketiga pemain ini menemukan tempat terbaik mereka ya Kotakers. Apalagi Liquid memiliki skill yang tak jauh beda dengan pemain tim lapis pertama Bigetron.

Sumber: Bigetron Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru