NEWS

Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson

Rezaalif   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, sudah kita ketahui bahwa Robert Pattinson akan menjadi pemeran dalam film Batman terbaru yang akan datang. Pada foto yang tersebar, hanya terlihat pada bagian kepala dan dada saja, hingga membuat orang pun penasaran dengan kostum lengkap terbaru Batman.

Baca ini juga :

» Paramount Pictures Ungkap Desain Awal Baby Sonic dalam Deleted Scene
» Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Dikabarkan Meninggal Dunia
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Channel YouTube Gundaminfo Tayangkan Movie Gundam Narrative Secara Gratis!
» Sonic the Hedgehog Segera Salip Detective Pikachu Sebagai Film Video Game Terlaris!

Seperti kita ketahui, di setiap filmnya, Batman selalu menggunakan seragam dengan desain yang berbeda-beda. Kemudian, sebuah sesi foto pun tersebar dan mengungkapkan bagaimana tampak lengkap dari kostum Batman. Bahkan, tak hanya kostum, motor atau Bat-Bike juga ikut terlihat pada sesi foto ini.


Sumber: Polygon


Sumber: Polygon

Tampaknya dalam film kali ini berniat menunjukkan Batman pada awal karirnya. Pasalnya, kostum serta armor yang digunakan Batman kali ini tampaknya tidak secanggih yang ada dalam film The Dark Knight. Begitu juga dengan tampilan Bat-Bike yang masih terlihat belum memiliki modifikasi canggih. Bahkan, tak hanya kostum serta kendaraan, sang fotografer juga sempat mengabadikan sebuah tempat yang diperkirakan akan menjadi salah satu set latar syuting dari film ini.

Tampaknya, kali ini kita akan disuguhkan hal yang sama seperti film Joker tahun lalu, di mana memiliki nuansa serta rasa yang berbeda dari film Joker sebelumnya. Mungkin saja, kali ini sang sutradara akan mencoba hal yang sama dengan memperlihatkan Batman tahap awal yang memiliki peralatan tidak terlalu canggih.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru