NEWS

Mantap! Sekarang Pemain PUBG di PS4 dan Xbox Bisa Team Up bareng Lewat Cross-Play!

VolkanKaya   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fitur cross-play untuk PlayerUnknown's Battlegrounds memang sudah diimplementasikan di konsol sejak tahun lalu, namun banyak gamer masih merasa kalau fitur ini belum menawarkan pengalaman yang maksimal. Alasannya sendiri karena pemain dari PS4 dan Xbox One hanya bisa bergabung dalam satu server untuk saling beradu, namun mereka tidak bisa mengundang satu sama lain untuk membentuk tim, yang tentunya akan sangat berguna untuk meningkatkan solidaritas pemain dari kedua platform.

Untungnya pihak developer cukup tanggap dalam merespon permintaan fans, sehingga mereka akhirnya sudah mempersiapkan tambahan fitur ini di Update 6.2 yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret nanti. Lewat update ini, pemain nantinya bisa mengakses fitur cross-play yang memungkinkan mereka untuk mengundang pemain dari konsol PS4 dan Xbox One dalam satu party. Detail lengkapnya sendiri bisa kamu lihat pada postingan twitter resmi dari PUBG Support di bawah ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] MAD MIRAMAR DAN SENJATA P90 TELAH TIBA DI PUBG MOBILE! | 10 REKOMENDASI GAME SERU MINGGU INI
» 7 Update PUBG Mobile 0.18.0 Terbaru! Ada Remake Miramar 2.0 dan Senjata Anak Warnet P90!
» Berhenti, PUBG LITE Umumkan Pengembangan Game Hanya Sampai Map Vikendi Saja
» Awas Ketabrak Kereta! PUBG Corp Berikan Segudang Update di Map Vikendi Pada Patch Terbaru
» Meski Tim Debutan, Tim Buatan Ariel Noah, The Pillars Slayer, Berhasil Duduki Peringkat 4 PMPL 2020

Fitur ini juga memberikan update pada akses friend list, dimana kamu nantinya bisa mencari pemain dari konsol lain dan menambahkannya sebagai teman (karena sebelumnya kamu hanya bisa mencari pemain dengan platform yang sama). Ada juga perubahan pada tab yang memungkinkan kamu untuk menyaring pemain dari platform berbeda.

Seperti informasi di atas, Update 6.2 yang akan hadir dengan fitur cross-play ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 3 Maret nanti. Jadi, apakah kamu termasuk pemain PUBG yang menggunakan konsol untuk bermain juga? dan bagaimana tanggapan kamu dengan fitur cross-play ini?

Sumber: PUBG Support via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru