NEWS

Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship

Rezaalif   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Momen kemenangan pada kejuaraan esports manapun pastinya akan menampilkan haru dan kebahagiaan yang amat sangat. Namun, momen di kejuaraan Major Pokemon Championship 2020 Australia kali ini justru berubah menjadi momen yang manis dan meluluhkan hati.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» Pemenang Turnamen Fortnite Asia FNCS Invitational Ketahuan Melakukan Kecurangan


Sumber: IGN SEA

Simone Lim, seorang gadis kecil berusia 7 tahun berhasil keluar sebagai juara dari Major Pokemon Championship 2020 Australia. Yang menariknya, Simone Lim ternyata berhasil mengalahkan Miranda-Radbord yang sudah banyak menjuarai kejuaraan Pokemon.


Sumber: IGN SEA

Miranda-Radbord memang pemain unggulan pada kejuaraan ini bahkan menuju ke Grand Final dengan mulus tanpa terkalahkan. Sebaliknya, Simone Lim datang ke Grand Final dengan cukup tertatih, karena harus mengarungi tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Bahkan di pertandingan penentuan, Simone Lim berada dalam posisi diujung tanduk, karena hanya menggunakan Tyranitar dengan HP yang sangat sedikit, sedangkan Miranda lawannya masih memiliki dua Pokemon, Rhyperior dan Dusclops. Tak disangka, Simone Lim berhasil menebak Pokemon Miranda yang menggunakan Protect, kemudian ia pun dengan mudah mengalahkan Dusclops dan keluar sebagai Juara.

Para penonton pun kompak bertepuk tangan meriah atas performa yang ditunjukkan Simone. Sedangkan Simone hanya menunjukkan senyum kecilnya sesaat setelah berhasil memenangkan pertandingan.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru