NEWS

Selamat Tinggal Purgatory! Untuk Sementara, Map Free Fire Satu Ini Hilang di Mode Klasik

Cita Aditya   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Purgatory adalah salah satu map yang tersedia di game Free Fire. Dalam map yang kecil ini, para pemain akan lebih mudah bertemu antara satu dengan lainnya. Bahkan, kancah kompetitif seakan lebih menarik dengan kehadiran map satu ini. Tak ada pemain yang diam di satu tempat. Mereka terus bergerak mengikuti circle di map yang cukup kecil ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Garena Free Fire Instagram

Namun, melansir dari Instagram Garena Free Fire. Map Purgatory akan sementara ditiadakan dari classic match. Banyak user yang menyayangkan hal ini, untuk mengatasi kekecewaan para fans Garena tidak tinggal diam. Mereka mengatakan Map Purgatory akan tersedia pada rush hour. Alias hanya bisa digunakan ketika jam 6 Sore hingga 10 Malam Waktu Indonesia Barat saja.

Belum ada kepastian apakah map ini akan dihapus dari ranked match. Mengingat Garena tidak mengumumkan hal ini. Nampaknya kita harus menunggu pengumuman resminya ya Kotakers. Sebagai gantinya dari Purgatory, akan ada Map Kalahari. Map dengan tema gurun ini rencananya akan hadir pada tanggal 28 Februari 2020. Jadi, kita tunggu saja bagaimana reaksi para pemain ketika memainkan map terbaru ini.

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah salah satu judul game genre battle royale dengan sudut pandang TPS. Free Fire dikembangkan oleh 111dots Studio dan dipublikasikan oleh Garena ke seluruh Dunia.

Sumber: Free Fire Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru