NEWS

Game Mobile Terbaru Final Fantasy Brave Exvius Tactical, Sudah Buka Pra-Registrasi

Reza Alif   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan judul Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions, Square Enix kembali menghadirkan game tactical dari serial Final Fantasy setelah sejak lama tidak merilis game tipe tersebut. Game ini pun kini telah membuka pra-registrasi di Google Play Store dan direncanakan juga akan dibuka untuk App Store.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Game ini nantinya tidak hanya mencampur gameplay Final Fantasy Tactics, namun, juga akan berada pada set Final Fantasy Brave Exvius. Pemain akan mengikuti kisah sang Pangeran kembar Mont dan Sterne dari kerajaan Leonis.

Pastinya dengan embel Tactical, game ini akan berkutat dengan strategi sepanjang permainan. Final Fantasy Brave Exvius ini juga akan menampilkan artwork yang dibuat oleh legenda seniman seri Final Fantasy, Isamu Kamikokuryo yang telah menangani banyak seri Final Fantasy.

Kemudian, untuk mencapai target pra-registrasi ini, Square Enix akan membagikan reward dalam game beserta item dan karakter untuk para pemain yang melakukan registrasi.

Untuk kamu yang ingin melakukan pra-registrasi game Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions ini, kamu bisa klik link dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru