NEWS

Jadi Cakep Maksimal, Sekarang Kamu Bisa Mainkan NFS Underground dengan Ray Tracing!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk gamer yang tumbuh dengan game-game klasik di era dulu, maka nama Need for Speed Underground pasti sudah tidak asing lagi. Resmi memulai debutnya pada tahun 2003 lalu, seri inilah yang berhasil membawa franchise NFS ke puncak kejayaan baru. Bahkan setelah hampir dua dekade lamanya melewati beberapa peralihan generasi konsol, game ini masih diminati oleh banyak fans yang sekedar ingin mengobati rasa nostalgia atau mencari keseruan dari game balapan klasik.

Untuk membuat game ini terlihat lebih modern dan nyaman untuk dinikmati, versi remaster mungkin adalah solusi terbaik, namun seorang modder bernama Stre1itzia telah menciptakan sebuah mod keren yang memungkinkan kamu untuk bermain NFS Underground dengan Ray Tracing. Efek grafis yang hanya mendukung di beberapa perangkat tertentu ini memang selalu berhasil merombak grafis serta pencahayaan game menjadi luar biasa, dan hal ini juga terlihat sangat jelas saat diimplementasikan dalam NFS Underground.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dari video gameplay di atas, kamu bisa lihat jika efek seperti refleksi jalanan hingga efek bayangan membuat game ini terlihat jauh lebih menawan. Tambahan peningkatan visual dalam mod ini juga merupakan kombinasi dengan mod NFS Underground Redux buatan AMTxDRxRL, sebuah mod yang bisa disebut sebagai versi remaster untuk gamenya.

Untuk sementara sayangnya mod ini masih belum bisa di download, namun Stre1itzia mengatakan kalau seperti yang bisa kamu lihat pada video gameplay di atas, mod buatannya ini membutuhkan performa yang besar untuk bisa dijalankan dengan lancar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru