NEWS

Jadi Soundtrack Dreadout 2, Lagu Saredona dari Kuburan Band Makin Populer dan Tembus 3,1 Juta Views

Reza Alif   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dreadout 2 game horor buatan developer lokal Digital Happiness yang baru saja rilis, memang menghadirkan konten yang kental dengan gambaran masyarakat Indonesia, sejak seri pertamanya.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut
» Game Horor Indonesia, Pamali Akan Diadaptasi ke Layar Lebar!
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» [VIDEO] INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!

Tak hanya soal tampilan, suara serta soundtrack yang ada pun menggunakan lagu buatan musisi lokal. Jika sebelumnya pada Dreadout seri pertama menggaet Mocca dengan lagu Lucky Me nya, kini giliran grup musik era 2000an, yaitu Kuburan Band. Dengan lagunya yang bernuansa musik Sunda, Saredona pun muncul sebagai soundtrack dari game Dreadout 2.

Lagu ini pun segera menjadi sangat populer dan bahkan mencapai angka 3,1 juta penonton untuk video klip yang ada di Channel YouTube resmi dari Kuburan Band. Terlihat dari kolom komentar, banyak netizen yang mendengarkan lagu tersebut karena tahu dari game Dreadout 2.

Kuburan Band sendiri adalah band yang cukup malang melintang pada era 2000an karena kostum yang unik ala band KISS, namun punya lagu yang ringan dan lucu. Salah satunya, lagu Lupa-Lupa Ingat, adalah yang paling populer pada masa jaya band tersebut dahulu.

Sumber: YouTube Kuburan Band

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru