NEWS

Isi Peran Knuckles? The Rock Rumornya Akan Bergabung di Film Sekuel Sonic the Hedgehog!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari respon negatif akibat pendekatan desain karakter Sonic yang buruk rupa di awal, pihak Paramount Pictures bersama tim sutradara Jeff Fowler telah sukses menjawab ekspektasi fans dengan memperbaiki desain karakter Sonic dan melahirkan salah satu film adaptasi game tersukses. Buktinya bisa dilihat dari respon super positif dari fans serta pendapatan filmnya yang sukses menembus angka triliunan di minggu pertama.

Kesuksesan yang luar biasa ini sudah menjadi jaminan kuat jika film ini nantinya akan mendapatkan kelanjutan sekuel (apalagi dengan hint besar pada bagian post-credit). Ekspektasi akan sekuel filmnya sudah terasa kuat, apalagi dari kalangan fans yang sudah tidak sabar melihat kehadiran karakter original Sonic yang lain dan bagaimana kelanjutan ceritanya mengalir dari situ. Berbicara soal potensi sekuelnya, aktor Neal McDonough yang mengisi peran sebagai Major Bennington belum lama ini berbagi informasi menarik di ajang FAN EXPO Vancouver.

Baca ini juga :

» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia untuk 2 Tahun Berturut-turut
» Penulis Film John Wick Akan Menulis Cerita Untuk Splinter Cell Anime di Netflix
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!

Melalui sesi wawancara singkat di ajang tersebut, McDonough mengatakan kalau dia sudah tidak sabar menantikan kelanjutan sekuel filmnya dan bagaimana dia juga mendengar rumor kalau Dwayne "The Rock" Johnson nantinya juga akan bergabung. McDonough kemudian melanjutkan kalau The Rock akan mengisi salah satu peran utama di film tersebut. Walaupun tidak ada peran pasti yang bisa diprediksi, namun banyak fans berharap agar The Rock bisa menjadi pengisi suara untuk Knuckles, yang tidak lain adalah sosok landak merah gagah yang merupakan rival Sonic. Melihat respon luar biasa dari Jeff Fowler dan timnya dalam menjawab permintaan fans, bukan tidak mungkin jika keinginan ini juga akan terkabul.

Bagi kamu yang penasaran dengan filmnya, Sonic the Hedgehog sendiri sudah resmi tayang di barat sejak 14 Februari lalu, yang akhirnya sudah disusul di Indonesia sejak akhir pekan kemarin.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru