NEWS

Tak Disangka, Game Zombie Keren Ini Bikinan Anak Indonesia Berusia 14 Tahun!

Cita Aditya   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Dreadout 2 rilis, banyak tanggapan positif dari para penggemar game. Khususnya para gamers Indonesia. Kini ada game buatan anak bangsa lainnya. Makin bangga karena anak ini baru berusia 14 tahun. Nama anak tersebut adalah Stewart Melvin Tang. Artinya masih banyak waktu agar dirinya berkembang. Game ini bercerita tentang Melvin yang terjebak di hutan penuh zombie dan dirinya berusaha untuk keluar dari tempat tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam


Sumber: DelayedSun Steam

Kru KotGa sempat melihat demo gameplay dari DelayedSun. Memang masih banyak kekurangan dari game ini. Namun melalui halaman resmi dari DelayedSun, sang pengembang game ini akan menerima kritik dan saran dari para pemain yang sudah mencoba demo dari game tersebut. Sayangnya ketika sekarang Kru KotGa mengakses halaman Steam dari Delayed Sun, tidak ada tombol demo game satu ini.

Semoga saja nanti ketika sudah rilis, game ini bisa sempurna ya Kotakers. Beberapa hal yang cukup menarik menurut Kru KotGa adalah adanya skill dan pilihan senjata yang bisa Kotakers gunakan untuk melawan Zombie. Ya, musuh utama dalam game ini adalah Zombie. Hebatnya lagi, game satu ini memiliki sistem open world. Cukup menarik bukan?

Mari kita tunggu rilisnya game satu ini Kotakers. Semoga juga makin banyak anak muda yang tertarik untuk membuat game seperti Melvin ya!

Sumber: PR News DelayedSun

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru