NEWS

Merasa Bosan Bermain Mobile Legends, Donkey Ungkap Ingin Pindah ke League of Legends Mobile

Rezaalif   |   Rabu, 26 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donkey yang merupakan juara dunia Mobile Legends M1 World Championship, memang pada MPL Season kelima ini ia belum sama sekali bermain dalam timnya EVOS. Bahkan, ia memang mengutarakan hanya akan duduk di bangku cadangan saja.

Baca ini juga :

» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!

Namun, baru-baru ini Donkey mengunggah postingan yang cukup membuat banyak fans nya gempar. Melalui akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa ia bosan bermain Mobile Legends: Bang Bang dan berniat menjajal ranah esports di game League of Legends: Wild Rift untuk mobile, yang sebentar lagi akan rilis.

View this post on Instagram

bosennnn cukkkk😂😂😂

A post shared by Yurino (@donkey_yurino) on

Menariknya, ujaran Donkey ini justru disambut oleh banyak pro player Mobile Legends lainnya yang juga mengungkapkan ketertarikannya untuk pindah game. Seperti halnya ada Wizzking dari tim RRQ dan Watt dari Genflix Aerowolf yang menyatakan juga berniat ikut pindah.

Tapi, masih belum diketahui apakah Donkey dan para pro player Mobile Legends yang ada dalam kolom komentar, memang serius menyatakan ketertarikan atau hanya bercanda saja. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Donkey dan teman-teman lainnya memang suka bercanda. Tapi, apapun itu, yang penting adalah yang terbaik untuk salah satu Tanker terbaik di Indonesia ini.

Sumber: Instagram Donkey Yurino

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru