NEWS

Final Fantasy VII Remake Tidak Akan Dirilis Untuk PS5

Keyboard22   |   Kamis, 27 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendekati perilisan gamenya yang hanya kurang dari tiga bulan lagi, sepertinya Square Enix sudah semakin aktif berbagi detail sebanyak mungkin untuk Final Fantasy VII Remake. Kita memang hanya akan mendapatkan "Episode 1" untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif.

Untuk perilisannya sendiri, Final Fantasy VII Remake nantinya hanya akan dirilis untuk PlayStation 4. Rumornya, akan dirilis untuk PC setahun kemudian. Melalui wawancara baru-baru ini, Square Enix sendiri memastikan bahwa game besutannya tersebut tidak akan dirilis untuk PlayStation 4. Pasalnya, mereka yakin mengenai fitur backward compability yang ada di PlayStation 5 nantinya.

Baca ini juga :

» Valthirian Arc: Hero School Story, Game Berbahasa Sunda yang Rilis di PlayStation 4
» Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Masih Eksis, NieR: Automata Sukses Tembus Penjualan 4.5 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Prekuel NieR: Automata, NieR: Replicant Akhirnya Dapatkan Remaster Untuk Konsol dan PC!
» Rilis Tanggal 10 April, Square Enix Tak Jamin Game FF VII Remake, Terdistribusi Sesuai Tanggal

Sekedar informasi untuk kamu, PlayStation 5 dipastikan bakal memiliki fitur fitur backward compability. Fitur tersebut memungkinkan konsol PlayStation 5 bisa memainkan berbagai game PlayStation dari generasi sebelumnya.

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree). Setiap karakter juga dibekali dengan kemampuan dan skill baru, seperti Cloud misalnya yang dapat melancarkan serangan Triple Slash dan Blade Burst.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 selama satu tahun.

Sumber: TweakTown.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru