NEWS

Live Action The Promised Neverland Umumkan Pemeran Mama dan Suster Krone Sang Penjaga Grace Field

Citaaditya   |   Kamis, 27 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah adanya pengumuman mengenai Live Action Neverland, sang studio pembuatnya sudah mengumumkan pemeran utama dari Emma, Norman, dan Ray. Ketiga pemeran utama tersebut adalah Minami Hamabe, Rihito Itagaki, dan Jyo Kairi. Bahkan mereka sudah berpose layaknya anak-anak dari panti asuhan Grace Field. Lengkap dengan latar belakang hutan tempat ketiganya biasa bermain.

Baca ini juga :

» Season Ketiga Anime "Oregairu" Resmi Ditunda Akibat Coronavirus!
» Ada Sesuatu yang Bangkit? My Hero Academia Dapatkan Season Kelimanya
» Gak Jadi Tamat, Kimetsu no Yaiba Chapter 201 Tampilkan Tanjiro Kamado Berubah Menjadi Sosok Demon!
» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!


Sumber: Yakuneba Staff

Melansir dari animenewsnetwork, Keiko Kitagawa akan melengkapi susunan pemain Live Action tersebut. Keiko akan berperan sebagai Mom Isabella, sang penjaga dari panti asuhan Grace Field. Sedangkan partnernya, Suster Krone akan diperankan oleh Naomi Watanabe. Naomi adalah seorang komedian berusia 32 tahun. Keduanya merasa adaptasi Manga terkenal ini akan memberikan tantangan sendiri.

Apalagi latar belakang The Promised Land berada di antah berantah. Para pemain akan kesulitan untuk membawa feeling dari anime tersebut ke dalam dunia nyata. Naomi bahkan berkelakar dirinya terlalu menjiwai Suster Krone, hingga anak-anak kecil tersebut betul-betul takut bertemu dirinya. Nampaknya akting keduanya berhasil kali ini.

The Promised Neverland bercerita tentang panti asuhan yang berisikan anak-anak kecil. Namun, di usia 16 tahun mereka harus diadopsi. Hal tersebut hanyalah akal-akalan dari panti asuhan Grace Field. Anak-anak tersebut “di panen” dalam artian menyeramkan. Uniknya pemeran Emma, Minami Hamabe adalah orang yang sangat menyukai komik satu ini.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru