NEWS

Warga Bekasi Merapat! Megaxus Adakan Pameran Esports dan Turnamen Ayodance Berhadiah Jutaan Rupiah!

Cita Aditya   |   Jumat, 28 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika berbicara tentang Megaxus, mereka adalah salah satu publisher game yang cukup mentereng di Indonesia. Bersama dengan Gemscool dan LYTO, Megaxus pernah mencapai masa kejayaannya. Tentunya nama Megaxus lekat dengan Audition atau Ayodance. Di Tengah persaingan ketat seperti ini, Megaxus juga tak mau ketinggalan dan terus berbenah.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: Megaxus Website

Mereka baru saja mengumumkan akan membuka Legends of Kingdom (LOKI). Tak hanya itu, Megaxus akan mengadakan turnamen Ayodance atau Audition. Pada tanggal 29 Februari - 1 Maret nanti, Megaxus akan mengadakan esports exhibition. Di sini para pemain bisa mengikuti turnamen dengan total hadiah jutaan rupiah. Tak hanya itu, akan ada beberapa paket khusus yang di jual di acara tersebut.

Untuk Kotakers yang berminat, bisa datang ke Bekasi Cyber Park atau lebih tepatnya di Gamer Village. Akan ada beragam jenis turnamen Ayodance. Diantaranya adalah turnamen Couple dan 3 vs 3. Jadi, ajak teman dan pasangan kamu untuk ikutan turnamen ini ya Kotakers.

Terlepas dari kontroversi apakah Ayodance adalah esports atau bukan, nyatanya Megaxus berhasil menyelenggarakan turnamen tingkat dunia beberapa waktu lalu. Semoga saja langkah-langkah yang diambil oleh Megaxus ini sudah tepat ya Kotakers. Apalagi mereka adalah publisher besar.

Sumber: Megaxus Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru