NEWS

Mantap Jiwa! Pre-Registrasi Ragnarok Frontier Telah Mencapai 50,000 Peserta!

Cita Aditya   |   Sabtu, 29 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dibukanya Pre-Registrasi Ragnarok Frontier pada tanggal 19 Februari lalu, antusiasme pecinta Ragnarok Online di Indonesia sangat tinggi terhadap game Ragnarok versi Cross Platform terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh Gravity Game Link pada bulan Maret 2020 mendatang. Terbukti, dengan jumlah peserta yang mendaftarkan diri di event Pre-Registrasi Ragnarok Frontier yang kini telah mencapai 50,000 pemain yang telah berpartisipasi.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Ragnarok Frontier

Pada event Pre-Registrasi para peserta akan mendapatkan hadiah special item game yang bisa di klaim langsung saat Ragnarok Frontier diluncurkan. Ragnarok Frontier juga menghadirkan event Play and Win agar pemain yang telah bermain Ragnarok Frontier mencapai level yang ditentukan dan telah melakukan Pre-Registrasi akan berkesempatan mendapatkan Grand Prize Mobil Honda Brio, Motor, Laptop, smartphone terbaru serta hadiah menarik lainnya dengan total 350 Juta Rupiah.

Ikut Pre-Registrasi DI SINI. Ragnarok Frontier adalah game Ragnarok Online versi terbaru yang akan segera hadir di Indonesia yang mengusung genre Cross Platform MMORPG. Ragnarok Frontier menghadirkan kualitas grafik HD yang merupakan pengembangan dari grafis original Ragnarok Online PC, yang tentunya akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC.

Selain itu, Ragnarok Frontier juga dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari Handphone, Tablet, dan di Laptop / Komputer.

Sumber: PR News Ragnarok

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru