NEWS

Dari MLBB Hingga GTA V, Ini Dia Deretan Game Dengan Penonton Paling Banyak di YouTube Asia Tenggara

Citaaditya   |   Minggu, 01 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
YouTube sebagai platform yang menyediakan video-video unik memang menjadi tujuan para gamers ketika mencari video tentang game kesayangan mereka. Khususnya para gamers di Asia Tenggara. Apalagi saat ini Asia Tenggara sedang berkembang-berkembangnya untuk urusan internet. Berdasarkan hal tersebut, IGN mencoba merangkum 10 game yang paling sering di tonton di YouTube Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» [VIDEO] Dragon Raja Sea Sudah Dapat Kamu Mainkan! | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di 2020

Meski sedang gencar-gencarnya game Mobile. Namun, masih ada game PC ataupun konsol yang ditonton oleh para gamers di Asia Tenggara. Apa saja game tersebut? Mari kita lihat:

1. Minecraft

2. Free Fire

3. Roblox

4. PUBG

5. GTA V

6. Mobile Legends: Bang Bang

7. Arena of Valor

8. League of Legends

9. Dota 2

10. GTA Online

Terlihat meski digempur oleh Game Mobile, masih banyak gamers Asia Tenggara yang berminat dengan game-game PC atau konsol. Salah satu game yang Kru KotGa cukup kaget adalah adanya League of Legends sebagai salah satu game yang cukup banyak di tonton. Mengingat League of Legends sendiri sebenarnya kurang populer di Indonesia.

Itu dia 10 game yang sering ditonton di YouTube Asia Tenggara. Ternyata tidak cuma game mobile saja ya. Banyak game PC dan konsol yang ditonton di Asia Tenggara.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru