NEWS

Nexon Bagi Hadiah Academic Box Sebagai Perayaan Rilisnya Sang Karakter Imut Satu Ini

Cita Aditya   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest kedatangan job baru nih Kotakers! Job tersebut adalah Academic. Job dengan tampilan anak kecil satu ini mampu memikat semua orang. Sebagai perayaan rilisnya karakter ini, Nexon bagi-bagi Box Academic loh Kotakers. Kotakers bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik ketika membuka Box Academic ini. Mulai dari:

1. HP Elixir x50 atau x100
2. Beginner Mount Growth Potion x5
3. Beginner Mount Growth Potion x5
4. Normal Resurrection Scroll x5
5. FTG Potion (S) x1
6. Costume Gacha Ticket x1 atau x3
7. Lord of Gold Dragon x145 pieces


Sumber: World of Dragon Nest Website

Cara mendapatkan Box Academic ini cukup mudah, cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masukkan Email untuk mendapatkan Box Academic di halaman khusus untuk redeem kode rahasia Box satu ini.
2. Masukkan kembali Email untuk melakukan konfirmasi Email yang kamu gunakan.
3. Kode akan terkirim ke Email yang kamu gunakan, silahkan copy dan redeem ke dalam game World of Dragon Nest.

Klaim hadiah sekarang di bawah ini!

klik disini
Cukup mudah bukan? Yuk kita mengenal Job Satu ini. Siapa sih Academic dan apa tugasnya di World of Dragon Nest?


Sumber: World of Dragon Nest Website

Misteri Academic

Academic adalah bocah jenius yang datang dari masa depan dengan misi kembali ke masa lalu dan melakukan misi penting untuk menyelamatkan dunia yang telah hancur. Sayangnya, Academic juga telah kehilangan beberapa ingatan.

Apa Misinya?

Misi penting yang harus diselesaikan Academic adalah untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki sesuatu di masa lalu dan mencegah bencana yang akan terjadi di masa depan. Ketika kembali ke masa lalu, Academic kehilangan beberapa ingatannya, sehingga, petualangan untuk mengembalikan ingatannya yang hilang pun dimulai dengan tujuan menyelesaikan misi yang telah terlupakan!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kotakers bisa Melihat Trailer Academic disini:


Sumber: Nexon Thailand YouTube

Mengapa Academic Tampak Lebih "Canggih" Dibandingkan Kelas Lainnya? Kedua Senjata, Dan Robot Personalnya Juga Tampak Sangat Futuristik.

Jika kamu menanyakan mengapa kelas lainnya melemparkan pisau atau menggunakan senjata yang tampak lebih kuno dibandingkan senjata Academic? Jawabannya adalah karena Academic tidak kembali ke masa lalu tanpa persiapan. Academic membawa teknologi modern dan pengetahuan untuk menggunakannya dimana hal tersebut membuat mereka mampu menggunakan peralatan yang aneh dengan teknologi yang lebih canggih sebagai kemampuan bertarung yang hebat.


Sumber: World of Dragon Nest Website

Bagaimana Kelas Lainnya? Apa Mereka Manusia Atau Mereka Itu Buatan?

Sebenarnya, Slayer juga diciptakan. Slayer adalah gabungan manusia dan naga. Tapi jika kamu menanyakan apakah hal ini ada hubungannya dengan Academic atau tidak, jawabannya adalah “tidak”, tidak ada hubungan diantara mereka berdua.

Mengapa Mereka Masih Kecil?

Academic memiliki penampilan yang lucu dan kepribadian yang manis sekali. Mereka mungkin terlihat seperti anak kecil, tapi kemampuan berpikir dan deduksinya lebih besar dibandingkan anak kecil biasa. Mereka adalah seorang jenius yang tangkas dan memiliki level kecerdasan yang tinggi. Bagi kamu yang belum pernah memainkan karakter Academic sebelumnya, kamu bisa mencobanya di World of Dragon Nest lewat tombol di bawah ini.
Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru