NEWS

Paten dari PS5 Beri Petunjuk Kontroler Terbaru Akan Memiliki Fitur Wireless Charging

Reza Alif   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PS5 adalah konsol buatan Sony yang paling diantisipasi tahun ini. Semua orang begitu bersemangat untuk setiap kabar terbaru, karena penasaran dengan bagaimana nantinya konsol tersebut hadir, mulai dari wujud, fitur yang tersedia dan harga yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Salah satu bagian penting yang juga tak kalah bikin penasarannya, tentu saja pada bagian kontroler. Sebelumnya, dari paten yang tersebar, kontroler PS5 dipastikan akan memiliki fungsi tombol tambahan di bagian belakang yang memiliki beragam fitur terbaru.

Kali ini pada paten berikutnya, tertulis bahwa kontroler baru ini juga dikatakan akan didukung dengan fitur wireless charging. Namun, menurut isi paten tersebut, fitur nirkabel ini sepertinya masih harus menggunakan perangkat tambahan untuk digunakan, dan juga memungkinkan untuk digunakan pada kontroler generasi sebelumnya.

Meski sudah banyak bocoran yang keluar di awal tahun 2020 ini, tentu saja kita masih harus menunggu pengumuman Sony secara resmi mengenai bagaimana nantinya konsol tersebut bekerja. Pastinya, kali ini PS5 akan bertarung dengan konsol Xbox terbaru, di mana teknologi yang digunakan masing-masing konsol tentu juga akan menjadi faktor penentu siapa yang akan lebih sukses di pasaran.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru