NEWS

Kojima Productions Berikan Petunjuk Game Terbaru, Fans: Silent Hills!

Reza Alif   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Death Stranding, Hideo Kojima memang secara personal mengatakan bahwa proyek selanjutnya dengan Kojima Productions adalah game bergenre horor. Tentu saja kita semua mengarah ke salah satu judul seri terkenal, Silent Hills, karena Kojima sendiri pernah menjalankan proyek Silent Hills yang diberi nama P.T., namun, akhirnya gagal karena perseteruannya dengan Konami.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam

Namun, baru-baru ini Kojima Productions sendiri menggoda para fans nya dengan mengunggah postingan twitter yang menunjukkan mereka mengenai proyek terbaru. Kata-kata 'Silent’ yang digunakan dalam postingan dari sang kepala komunikasi perusahaan, Aki Saito, langsung membuat fans bersemangat, meski sebenarnya kata tersebut tidak mengarah ke game tersebut.

Kemudian fans mulai melakukan cocoklogi, dengan melihat foto Aki Saito yang menggunakan pensil bermerek Pyramid, yang mengindikasikan salah satu monster di Silent Hills dengan kepala berbentuk piramida. Petunjuk lainnya adalah catatan yang ditulis Aki Saito dalam foto tersebut, bertuliskan 'Minggu depan!’ yang diartikan oleh para fans kemungkinan proyek terbaru akan diumumkan minggu depan.

Memang kita tahu Hideo Kojima memang kerap menggoda fans nya dengan berbagai petunjuk kecil sebelum menunjukkan proyek sebenarnya yang ia buat. Sebelumnya, Kojima pada akun Twitter nya juga mengunggah postingan mengenai ia yang sedang mengerjakan konsep dari game terbarunya, saat tidak ada satu orangpun di kantor. Penjelasan mengenai tidak ada satu orangpun di kantor itu, langsung membuat fans menghubungkannya dengan Silent Hills yang memang memiliki konsep dengan penuh kesunyian.

Jadi apakah P.T. akan bangkit kembali? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru