NEWS

Bawa Pet ke Medan Tempur! Update Baru Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Tamagotchi!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai seri reboot yang menawarkan banyak perombakan ambisius dari sisi jalan cerita, kualitas grafis hingga gameplay, Call of Duty: Modern Warfare cukup sukses membawa pengalaman bermain game FPS modern yang solid dan masuk dalam jajaran game FPS terbaik tahun lalu. Sejak resmi dirilis, pihak developer juga terus memberikan dukungan penuh untuk game ini dengan merilis serangkaian update dan konten baru yang semakin memperkaya pengalaman bermain.

Berbicara soal konten terbaru, kebetulan belum lama ini Infinity Ward merilis kosmetik baru yang sangat unik dan sudah bisa diakses oleh pemain. Diberi nama "Tomogunchi," kosmetik ini adalah sebuah gadget yang memberikan kamu kesempatan untuk memelihara pet virtual layaknya Tamagotchi. Jika penasaran, kamu bisa lihat higlight aksesorisnya pada video trailer di bawah ini.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Cara kerja Tomogunchi sendiri cukup sederhana, dimana kamu bisa memberi makan virtual pet milikmu, mengamati moodnya, dan membantunya untuk berevolusi. Para pemain bisa membeli kosmetik ini dengan harga 1,000 CoD Points, yang sudah termasuk dalam bundle dengan konten lain berupa charm, emblem, calling card, sticker, dan spray.

Sementara bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya dan penasaran, Call of Duty: Modern Warfare sendiri sudah tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Kebetulan ada bocoran jika game ini akan mendapatkan mode Battle-Royale terpisah bernama Call of Duty: Warzone, yang kabarnya juga akan tersedia secara gratis.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru